Ads

Tuesday, 2 February 2021

MESIN OLIVER 58 X 44






DI JUAL MESIN OLIVER 58 X 44 KONDISI MESIN BAGUS, REGISTER SPARASI BAGUS
CILINDER MULUS, SILAHKAN YANG BERMINAT. HUBUNGI :
08159945549 (WA)  -  08176432395 (WA)


MORSKIN UNDERARM HERBAL NASA


BISA PESAN DI SINI :
DISTRIBUTOR RESMI NASA
08159945549 - 08176432395

A. Achillrs Milefolium Extract
Achillea Millefolium atau yarrow adalah tumbuhan liar yang dapat ditemui di daerah beriklim dingin seperti
daerah belahan bumi utara Asia, Amerika Utara, dan Eropa. Tumbuhan ini sudah dipercaya sebagai obat
alami sejak berabad-abad lalu. Berikut ini khasiat yarrow untuk kecantikan. Yarrow kaya akan emolien
yang bagus untuk kulit. Aplikasikan minyak yarrow pada kulit untuk mendapatkan wajah yang terlihat lebih
muda dan sehat. Yarrow juga mengandung bahan penyejuk dan pendingin alami. Ini membuatnya ampuh
untuk menenangkan kulit yang terbakar matahari

B. Sophora japonica extract/ Kojid Acid
Khususnya untuk produk perawatan kulit, asam kojic berfungsi sebagai pemutih kulit.
Asam kojic mencegah pembentukan tirosin, yaitu asam amino yang dibutuhkan untuk memproduksi
pigmen melanin. Melanin inilah yang memengaruhi warna mata, kulit, dan rambut seseorang. Pada orang
yang berkulit putih, hanya sedikit melanin yang terbentuk oleh melanosit. Sebaliknya, produksi melanosit
akan terbentuk lebih banyak pada orang yang berkulit gelap.
Asam kojic terutama digunakan dalam produk kecantikan dengan manfaat sebagai berikut:
1. Menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi, seperti pada bekas jerawat, bercakbercak akibat penuaan,
bintik-bintik, lingkaran gelap di bawah mata, dan noda hitam
2. Melasma adalah gangguan kulit yang paling umum pada wanita dengan kulit yang gelap. Pencetusnya
bisa berupa paparan sinar matahari berlebih, kehamilan dan penggunaan hormon tambahan, seperti pil
KB dan terapi pergantian hormon.
3. Antipenuaan alami berkat kemampuan asam kojic mengikat zat besi.
Hasil dari penggunaan asam kojic tergantung dari konsentrasi bahan aktif di dalam produk, mulai dari
beberapa minggu hingga bulan, sampai benar-benar
menunjukkan hasil. Pada jenis kulit berminyak, kemungkinan akan membutuhkan waktu yang lebih lama
serta penggunaan yang lebih sering untuk mendapatkan kulit lebih putih.
Tidak hanya bermanfaat untuk wajah, krim yang berbahan asam kojic ini dapat
juga dipergunakan untuk mencerahkan warna kulit pada berbagai bagian tubuh,
misalnya bagian bawah lengan, lutut, leher, siku, tangan, dan kaki.

C. Alpha Arbutin
Merupakan senyawa organic diextraksi dari tanaman bearberry dan juga tanaman pir. Arbutin digunakan
untuk tujuan pencerahan kulit untuk penggunaan jangka panjang dan pendek.

D. Retinol
Retinol, ini merupakan jenis dari vitamin A dan seperti yang kita ketahui vitamin A sangat baik digunakan
dan bermanfaat untuk kesehatan kulit kita. Begitupun juga Retinol, Vitamin jenis ini sangat ampuh untuk
mencerahkan dan menghaluskan permukaan wajah serta mencegah penuaan dini pada kulit.
Manfaat retinol untuk kecantikan kulit wajah:
1. Retinol dapat mencerahkan kulit
Kandungan yang ada dalam retinol biasanya dikombinasikan denan AHA dapat memberi kelembaban dan
merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit anda, dan hasilnya dapat mencerahkan dan menyamarkan
noda hitam dikulit wajah.
2. Retinol mencegah penuaan dini
Seperti yang saya bilang diatas, retinol sangat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.
Retinol mampu meresap kedalam kulit untuk memperbaiki sel - sel kulit dan menyamarkan kerutan serta
garis - garis halus. Maksimalkan ini untuk membuat kulit wajah anda tampak jauh lebih muda dengan rajin
minum air putih dan menggunakan tabir surya.
3. Retinol kaya akan vitamin A
Vitamin A sangat penting untuk kesehatan kulit kita. dan kulit sangat membutuhkan segala jenis vitamin
yang mampu memperbaiki sistem lapisan epidermis dan dermis sampai ke tingkat DNA, Dan retinol
adalah nutrisi terbaik untuk membuat kulit wajah anda kencang dan sehat serta sangat minim resiko efek
sampingnya

HERBAGYN PENURUN KOLESTEROL


Detail produk dari Herbagyn Nasa Original - Herbal Penurun KolesterolHerbagyn Nasa Original - Herbal Penurun Kolesterol

HERBAGYN merupakan Produk kesehatan NASA terbaru yang diformulasi dari bahan herbal yang alami dengan manfaat utama sebagai penurun kolesterol dan beberapa manfaat tambahan lainnya.
HERBAGYN adalah produk herbal alami berijin resmi dari Badan POM RI.
Manfaat dan Khasiat HERBAGYN :
HERBAGYN diformulasi dari beberapa bahan alami pilihan yang masing masing mempunyai khasiat nyata dan bekerja sinergis saling mendukung, sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat yang optimal untuk pengobatan dan penurun kolesterol tubuh.
Manfaat dan Khasiat Utama berdasarkan bahan bahan yang digunakan adalah :
- Untuk terapi kekentalan darah
- Menurunkan kolesterol tubuh
Manfaat Tambahan HERBAGYN adalah membantu :
- Efek Antiinflamasi / Anti peradangan
- Nutrisi otak, memperlambat kepikunan
- Menurunkan tekanan darah / hipertensi
- Untuk pengobatan lepra
- Pelancar air seni / batu ginjal
- Meningkatkan kekebalan tubuh / immunitas
- Pencegahan dan pengobatan tumor / kanker
Komposisi HERBAGYN :
- Bawang Putih (Allium sativum rhizoma) : 200 mg
- Sambung Nyowo (Gynura procumbens fol) : 200 mg
- Pegagan (Centella asiatica herb) : 100 mg.
BISA PESAN DI SINI :
DISTRIBUTOR RESMI NASA
08159945549 - 08176432395


LACOCO EN NATURE HERBAL





BISA PESAN DI SINI :

DISTRIBUTOR RESMI NASA

08159945549 - 08176432395


HERBA STAMIN UNTUK PRIA PERKASA


BISA PESAN DI SINI :

DISTRIBUTOR RESMI NASA

08159945549 - 08176432395




Kombinasi dan komposisi yang tepat dari bahan-bahan alami berkhasiat sebagai penambah stamina dan vitalitas pria

Ginseng
  • Menguatkan paru-paru dan afrodisiak ( Drs. H. Arief Hariana, Tumbuhan Obat dan Khasiatnya seri 3, Penebar Swadaya, Cetakan IV, Jakarta, 2008, hal. 93 )
  • Meningkatkan vitalitas tubuh dan daya seksual (Ir. Syamsul Hidayat, Ginseng Multivitamin alami berkhasiat, Penebar Swadaya, Cetakan II, Jakarta, 2007, hal. 27)

Purwoceng
  • Meningkatkan libido, meningkatkan hormon testosteron, meningkatkan jumlah spermatozoid dan menambah stamina tubuh. ( Mono Raharjdo, “Purwoceng budidaya dan pemanfaatan untuk obat perkasa pria”, Penebar Swadaya, Jakarta, 2005, hal. 16-17 )

Pasak Bumi (Tongkat Ali)
  • Menunjang gairah seksual pria
  • Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak, Meningkatkan kadar testosteron & mempertahankannya
  • Mengencangkan kulit dan otot
  • Diuretik, antipiretik ( MMI V, Depkes RI, Jakarta, 1989, hal.215)

SUNPRO PROPOLIS NASA




      Produk kesehatan yang dibuat 100% dari propolis madu lebah yang telah diolah dengan teknologi dan mesin modern sehingga memiliki ukuran partikel nano = 1x10-9 meter/seper 109 /1 partikel dibagi menjadi 1 miliyar partikel, ini merupakan ukuran partikel yang sangat kecil sekali sehingga reaksi lebih cepat & lebih hemat penggunaanya, sudah dibebaskan dari kandungan wax/lilin dan alkohol sehingga lebih sehat, aman, halal dikonsumsi serta kandungan flavonoidnya juga lebih tinggi.

SUNPRO bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh



      Sunpro propolis nasa untuk semua jenis macam penyakit luar dalamMemerahkan bibir,mengeringkan luka, menghilangkan bekas luka, dan membantu menyembuhkan semua jenis macam penyakit dalam.Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh (Wikipedia).Manfaat SUNPRO Super Nano Propolis NASAManfaat umum propolis adalah sebagai berikut:Sebagai stimulator sistem kekebalan tubuh (Imuno Stimulator)Sebagai anti jamur, bakteri dan virusAnti OksidanAnti TumorMembantu Proses Regenerasi Sel HatiMembantu penyembuhan Diabetes Melitus (kencing manis)Membantu mengatasi gangguan pencernaan dan pernafasanMembantu mengatasi Penyakit jantung dan Pembuluh DarahMembantu penyembuhan luka dengan kemampuannya meredakan inflamasi (radang)Keunggulan SUNPRO Super Nano PropolisProduk kesehatan terbaru dari PT NASA ini mempunyai ukuran partikel yang sangat kecil yaitu 3-100 nanometer. 





Dengan kecilnya ukuran partikel tersebut, akan sangat mudah diserap tubuh sehingga lebih cepat terasa reaksinya terutama jika tubuh kita sedang tidak dalam keadaan sehat.SUNPRO Super Nano Propolis ini juga tidak mengandung zat lilin (wax) dimana lilin ini terkandung di dalam propolis sebelum diolah dan akan menebabkan gangguan pada ginjal. SUNPRO juga bebas dari kandungan alkohol sesuai dengan uji laboratorium Balai Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dan Pusat Kajian Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPITEK).Produk propolis SUNPRO ini diproses menggunakan mesin semi automatic dan teknik aceptic (bebas mikroba) sehingga produk propolis dari NASA ini sangat terjamin kebersihannya. SUNPRO dikemas dengan kemasan berbahan kaca berwarna gelap agar kandungan flavanoid dan polifenol di dalam propolis tetap terjaga, karena kedua zat tersebut sangat rentan terhadap cahaya dan suhu tinggi.Propolis NASA ini bersifat sangat pekat sehingga konsumsi produk ini tidak perlu dalam jumlah banyak. Selain itu, karena partikel SUNPRO ini sangat kecil, konsumsi dalam jumlah kecil sudah dapat memberikan reaksi yang ampuh. Tingkat kepekatannya Propolis yang tinggi dapat dibuktikan sebelum mencampur-nya dengan air putih. Karena produk Propolis ini sangat pekat, maka bersifat tidak tembus cahaya.#sunpropropolisnasa #propolis #herbalsapujagat #aslinasa #nasa #sunpro #imunitas #virus

  • DESCRIPTION
    Super Nano Propolis (SUNPRO) merupakan produk kesehatan yang dibuat 100% dari propolis madu lebah yang telah diolah dengan teknologi dan mesin modern sehingga memiliki ukuran partikel nano = 1x10-9 meter/seper 10/1 partikel dibagi menjadi 1 miliyar partikel, ini merupakan ukuran partikel yang sangat kecil sekali sehingga reaksi lebih cepat & lebih hemat penggunaanya, sudah dibebaskan dari kandungan wax/lilin dan alkohol sehingga lebih sehat, aman, halal dikonsumsi serta kandungan flavonoidnya juga lebih tinggi.

    KOMPOSISI
    Super Nano Proporlis (SUNPRO) mengandung : Flavonoid : 24,277 mg/dl Polifenol: 15,929 mg/dl Angka lempeng total <10 CFU/g Wax: 0 mg/dl Etanol : 0 mg/dl, Karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik.

    CARA KONSUMSI
    Teteskan 3-5 tetes Super Nano Propolis (SUNPRO) dalam 1 gelas blimbing aduk secukupnya dan siap untuk diminum, 1-3x/hari.

    SASARAN
    Semua usia terkecuali bayi sebelum usia 6 bulan, karena pada saat itu dianggap masih asi eksklusif.



BISA PESAN DI SINI :

DISTRIBUTOR RESMI NASA


08159945549 - 08176432395



ALOE VERA NATURAL NUSANTARA

Hai gaessss Nasa Juga Punya produk Aloe Vera Lho 
Cusss Nanti kaLo dah Ready..Ganti pake ini ya💘💘
Indonesia Juga Punya to...soo.......g Perlu Import dri KoRea To? 😃😃😃
mau pesan bisa..... call atau wa 08159945549 - 08176432395


NCX NATURAL NUSANTARA

Yang bilang #CrystalX berbahaya..
Sini deh sisss,,,
Kita review bareng* yaaaaaa....
Masa sih bahaaaaya nya dari mana??
(katanya katanyaaa yaa?) 😛 Kata siapa? Pliss, jangan sok tahu,,
Nih liaaat CrystalX ASLI NASA tuh udah go international 👍😍 ke Korea, malahan PT. Natural Nusantara nya juga dah resmi kerja sama dengan negara Korea👍
👍 Bahayanya sebelah mana coba?? 😶😶
Simak Nihhhh..... 👇
Bahan-bahan herbal yang digunakan untuk CRYSTAL X sangat bermanfaat bagi wanita antara lain:
1⃣ Piper Betle Leaf Oil (minyak daun sirih). Hal ini sudah tidak diragukan lagi oleh kalangan masyarakat luas, bahwa manfaat dari daun sirih dapat digunakan untuk mencegah dan membantu mengatasi keputihan.
2⃣ Eucheuma Spinosum Extract (rumput laut). Terkenal dengan bahan pangan, ternyata rumput laut sudah banyak digunakan oleh masyarakat jepang dan Cina sejak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard Schoolo Public Healt di Amerika mengungkap, bahwa wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan karena pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu makan mereka.
3⃣ Potassium Alum Sulfide (tawas yang bersifat adstrigen). Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Dan juga sifat ini yang mendasari tawas sebagai antiseptic dengan cara menggumpalkan protein mikroba.
4⃣ Aloe Extract Vera (lidah buaya). Tanaman ini dipercaya dapat membantu memperpanjang hidup pasien yang terkena penyakit kanker dengan cara merangsang sistem kekebalan tubuh penderita penyakit kanker. Terjadi injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu zat senyawa dari aloe tersebut yaitu zat lesitin, yang kemudian dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh.
🚫 PERHATIAN!! Pastikan beli di Agen Resmi yaaa.)
Bukan yg abal2, yg muraaahh! Nanti dapetnya yang PALSU! 😄😂giliran sakit nyalahin Kristal X ASLI NASA 😂
.
Untuk Pemesanan dan Konsultasi👇
Wa : 08176432495 - 08159945549



4 TIPS JITU JAGA KOLESTEROL TINGGI SAAT MAKAN DAGING

☆ 4 tips jitu jaga Kolesterol Tinggi saat Makan Daging di Idul Adha ☆
Halo... saudaraku apa kabar kali ini sedikit berbagi tips aman dari kolesterol saat perayaan Idul Adha ini. memang moment ini menjadi sangat penting yang ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia.
Salah satunya yaitu pemerataan kebahagiaan melalui daging qurban ke teman-teman, tetangga yang membutuhkan. Bahkan tidak sedikit yang memasak beragam kuliner berbahan dasar daging untuk beberapa hari sebagai perayaan.
Termasuk yach baca ini baru makan sate 😁😁 nah kelihatan dari senyumnya ini 😃
Tahukan anda daging hewan mengandung kolesterol yang cukup tinggi, lalu berbahayakah jika kita mengonsumsinya?
Dikutip dari peryataan
Rachel Olsen, Nutrition Expert YOUVIT multivitamin gummy, memaparkan bahwa daging merah seperti sapi, kambing, domba sebenarnya merupakan sumber protein yang bagus jika dikonsumsi dalam jumlah yang seimbang.
“Memang kandung protein dalam daging tidak perlu diragukan lagi. Cuma memang kita sebaiknya tidak berlebihan makannya, karena daging merah termasuk kategori bahan makanan yang mengandung kolesterol, lemak jenuh dan trans,” ucapnya.
Ia mengatakan juga bahwa selama Idul Adha sebenarnya ada cara nyaman untuk tetap bisa menyantap hidangan daging tanpa merasa was-was. Mau tahu....? baca terus sampai habis ya!
1. Usahakan untuk memasak dengan cara direbus atau dikukus
Kalaupun ingin menggoreng atau menumis, maksimal gunakan hanya lima sendok minyak goreng. Makanan yang digoreng akan meningkatkan kandungan kolesterol dan lemak trans pada daging. Tentunya penggunaan santan pada hidangan daging sebaiknya juga dihindari.
2. Aplikasikan program “isi piringku” saat makan
Sesuai rekomendasi Kementerian Kesehatan, saat kita makan sebaiknya menerapkan porsi dalam satu piring berupa ¼ bagian untuk karbohidrat, ¼ bagian untuk protein dan setengahnya untuk sayuran dan buah-buahan. Sayur-sayuran dan kacang-kacangan bagus untuk menjadi sumber serat pada tubuh kita. Serat ini yang nantinya membantu untuk mengikat kolesterol. Jadi, selalu imbangi hidangan daging dengan mengonsumsi lebih banyak sayuran.
3. Imbangi juga untuk mengonsumsi multivitamin secara rutin
Beberapa vitamin dan mineral membantu tubuh untuk mencerna daging menjadi sumber energi yang bagus untuk aktivitas sehari-hari, seperti B kompleks dan iodium.
Kalau herbal bisa juga lho
minum herbathus 3x1 sbm
Herbagyn 3x1 Sbm
Bisa pesan di sini loh distributor resmi :
08159945549 (wa)
08176432395 (wa)
4. Hindari untuk makan daging setelah jam 7 malam
Saat dini hari, sistem pencernaan kita secara alamiah akan mengistirahatkan diri. Sehingga jika kita makan terlalu malam, daging akan disimpan sebagai lemak, dibandingkan dikonversikan sebagai energi untuk beraktivitas.
Idealnya makan malam sebaiknya dilakukan 3 jam sebelum tidur, agar dapat memberikan kesempatan bagi lambung dan usus untuk mencerna dan memetabolisme makanan dengan lebih baik sebelum waktu tidur.lebih bagus biae dak endut ups... 😃makan sebelum jam 6 sore
Jadi aman kok mengolah dan memasak beragam jenis daging untuk merayakan Idul Adha ini kawan-kawan misal, sate, tongseng,dll . Tapi berusahalan mencoba tips di atas ya untuk mengontrol kolesterol tinggi.
Siap kawan-kawan selamat mencoba 🙏

PENYAKIT ASAM LAMBUNG

Assalamu'alaikum Sahabat 

*Penyakit asam lambung*
Asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus.
Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung. Penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang cukup umum terjadi di masyarakat.
*Penyebab Naiknya Asam Lambung atau GERD*
Penyakit asam lambung atau GERD pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphinchter (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus.
LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke lambung. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di lambung agar tidak naik kembali ke esofagus.
Jika LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik, asam lambung bisa keluar dari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung.
Penyebab penyakit asam lambung biasanya terkait dengan faktor keturunan, stres, konsumsi obat-obat tertentu, kelebihan berat badan, hiatus hernia, keadaan hamil, gastroparesis, atau konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak.
gejala-gejala yang paling umum dialami oleh penderita penyakit asam lambung:
1. Refluks asam lambung atau regurgitasi. Asam di dalam perut akan kembali ke kerongkongan dan juga mulut sehingga muncul rasa asam dan pahit.
2. Sensasi terbakar di dada atau nyeri ulu hati.
3. Kondisi ini dirasakan pada tulang dada akibat asam lambung yang naik ke esofagus. Rasa nyeri akan terasa lebih kuat setelah makan dan saat membungkuk.
Selain gejala di atas, ada juga beberapa gejala lain yang mungkin dialami, di antaranya:
1. Merasa seakan-akan ada sesuatu yang mengganjal di kerongkongan saat menelan.
2. Laringitis (peradangan pada laring atau pita suara yang menyebabkan tenggorokan sakit dan suara menjadi parau).
3. Batuk kering tanpa henti, terutama di malam hari.
4. Sakit dada.
5. Mengi.
6. Kesulitan dan nyeri saat menelan.
7. Gigi menjadi rusak.
8. Kembung dan bersendawa.
9. Bau napas tidak sedap.
10. Peningkatan jumlah air liur secara tiba-tiba.
Pengobatanya Untuk asam lambung:
gunakan paket herbal nasa
- Curcumed 3x1 Sbm
- Sbmn 2x1sdm sebelum
- Lct 3x1 sbm
- Herbathus 3x1setelah makan
Semua Bisa Pesan DI SINI :
08159945549 - 08176432395
(semua bisa WA )
Zhafirah Offset
Perbanyak makan sayur brokoli, jika ada tepung pati garut apa pati kanji bisa diolah lalu makan setiap 3 jam sekali 5 sendok makan Minimal selama 30 hari
Hindari makanan pedas asam, bakso, soto, gorengan dan daging.
Lebih bagus makan makanan yg serba di kukus
terapi meditasi bisa Untuk mempercepat proses penyembuhan selain minum herbal dengan melakukan doa pasrah dan syukur.
Dengan posisi boleh berbaring, duduk sila, duduk sinden boleh juga gerakanya bebas nha pada saat ambil nafas panjang rasakan dan nikmatin Lalu ketika mengeluarkan nafas pelan-pelan sambil memgucapkan
doa Ini
"ya alloh terimakasih engkau berikan kami kesehatan"
Usahakan di suasana yg hening dan tenang
ucapkan doanya dan gerakanya dilakukan minimal 30 menit sebelum tidur sama malam hari setelah bangun yg bagus jam 2 sampai jam 4 pagi jika islam saran saya tahajud dulu selesai baru lakukan terapi meditasi ini
Perbanyak air putih hangat
Setiap hari usahakan 2 liter terpenuhi
Sama pagi setelah bangun tidur minum air putih hangat 3 gelas sebelum jam 8 pagi bun
*Semoga lekas sembuh aamiin*
Zhafirah Offset